Caramel [Ully / Geby] – Tinggal Kenangan [Full Album 2008]

June 29, 2008 at 9:04 am (Caramel-Uli Geby Band) (, , , )

Caramel - TInggal Kenangan By hits-musik.blogspot.comNah ini dia grup band yg sempat bikin heboh dengan cerita seram yg berkembang menjadi beberapa versi, dan akhirnya mereka pun mengaku….

Diawali dengan kisah seorang cewek yang cowoknya meninggal karena kecelakaan. Si cewek nulis lagu berjudul “Tinggal Kenangan” sesaat sebelum dia bunuh diri karena patah hati. Konon si cewek dikenal dengan nama Ully atau Geby (funny … nama ini ada di cover albumnya Caramel). Setiap orang yang mendengar lagu ini akan didatangi oleh arwah Ully / Geby. The fact, it’s all just a hoax setelah mereka muncul di TV dengan video clip “Tinggal Kenangan”.

Caramel adalah Angga & Putrie (Vocal), Anang (Guitar), Rozy (Bass), dan Didin (Drum). Lucunya nggak ada personil dengan nama Geby / Ully. Band asal Surabaya meliris album “Tinggal Kenangan” di bawah label Nagaswara, dan menampilkan lagu “Tinggal Kenangan” dalam 2 versi, versi original dan accoustic yang dibantu oleh Tohpati. Album ini sendiri diarahkan oleh Ipang BIP.

Well, lepas dari kontroversi lagu “Tinggal Kenangan”, harus diakui bahwa Caramel punya potensi besar sebagai band pencetak hits, selain “Tinggal Kenangan”. Sumber : samuku.com

Cerita Singkat :

Namanya Geby alias Ega, Dia anak SMU bLora di Madiun, dia juga anak Band khususnya vokaL (band Caramel (Stikom Bali)), sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa diketahui Geby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Geby takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah seLesai ujian Geby ke rumah pacarnya bermaksut buat ketemu, so pasti kangen lah, dan mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Geby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Geby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Geby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen dan keLuarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia pastinya, Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya Geby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren.

Nah setelah itu menyebarLah Lagu2nya Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Geby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.

Eh tahu ga…. lagu ini kan ga mpe habis, coz kepotong maklum “katanya sich” direkam pake HP jadi ada lirik lagu yang keputus… Di lagu versi ini ternyata terdapat secred wordnya yang hanya terdengar bila lagu itu direverse….tapi setelah direverse (diputar terbalik) terdengar kata2 berikut:
“Ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati”
(dikutip dari enorockz.wordpress.com)

Track List:
01 – Tinggal Kenangan (Feat. Tohpati) (Accoustic Version)
02 – Tinggal Kenangan
03 – Cinta Tanpa Batas
04 – Cerah
05 – Hanya Lelaki
06 – Kuingin Dicintai
07 – Penipu Cinta
08 – Lelah Tanpamu
09 – Pecundang
10 – Taman Langit

Untuk Info lainnya dan download album caramel [Uli / Geby] – Tinggal Kenangan, klik disini

4 Comments

  1. ullva said,

    duh gw binggung bgtz…
    ttng lagu ini..
    yang bnr yang mana yah,.

  2. yudha said,

    kenapa kalian menyanyikan lagu geby?…….

    apakah kalian tahu siapa pencipta lagu tentang kenangan?dan siapa sesungguhnya geby itu!

  3. titin said,

    gmn caranya muter baliknya?? emang bisa ketauan??

  4. dudit said,

    busyeeettt….
    bnr2 g da mlu neh band..
    gw seh trut b’duka cita bwt klian2 yg minus kreativitas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: