Evan Sanders – Takkan Terluka Lagi (single)

August 21, 2008 at 11:30 am (Evan Sanders MP3) (, , , )

Evan Sanders - Takkan Terluka Lagi

Evan Sanders - Takkan Terluka Lagi

Kapanlagi.com – Satu lagi tambahan untuk daftar karir Evan Sanders, seorang penyanyi. Bintang film, yang juga mantan VJ MTV ini baru saja meluncurkan debut albumnya, UNFORGETABLE – SEBELAH MATA. Ada tujuh lagu dalam album baru ini, lima di antaranya ciptaan Evan sendiri. Evan menggarap albumnya sejak awal tahun, selain itu dia juga memproduseri sendiri dan beberapa lagu diaransemen sendiri.

Evan memilih menciptakan lagu sendiri lantaran keterbatasan biaya, selain itu dia juga ingin menunjukkan kemampuannya sendiri.

“Emang banyak penyanyi yang minta pada hitmaker sekarang, tapi seperti yang saya ketahui untuk bayar mereka ini tidak murah. Malah yang saya tahu satu lagu itu nilainya bisa puluhan juta. Coba kalau diitung-hitung dalam satu album sampai 11 -12 lagu, kalau diitung itu nilainya sudah kelihatan kan. Karena buget saya terbatas, jadi saya mencoba berkarya sendiri. Kalau kita mampu mengapa tidak kita coba,” ungkap Evan yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat malam (08/08/08).

Kegemaran Evan bernyanyi awalnya diinspirasi dari duet dengan Melly Goeslaw. Dan untuk lebih mendalami, Evan juga berlatih vokal dengan The Rain.

“Memang sudah lama saya suka nyanyi, dan dalam beberapa event saya dapat kesempatan duet dengan Melly Goeslaw. Dan teh Melly-lah yang jadi inspirator saya. Tapi memang tidak dipungkiri, karena teh Melly-lah saya bisa terjun di dunia musik. Belakangan ini saya berlatih vokal musik dengan The Rain. Ya inilah hasilnya,” terangnya.

Menulis lirik dan menciptakan sebuah lagu, tentunya membutuhkan inspirasi. Dan setiap seniman punya cara sendiri-sendiri untuk menemukan inspirasi, bagi Evan sendiri, inspirasi datang dari pengalaman hidupnya.

“Standar lah, pengalaman hidup pribadi lebih ke personal. Dan biasanya saya dapat inspirasinya setelah pulang syuting, itu hanya butuh waktu lima menit untuk menyelesaikan menulis lirik,” ujarnya.

Dalam album baru ini, Evan memilih lagu Tak Kan Terluka Lagi sebagai single. Untuk video klip, dia sendiri yang menggarap mulai dari konsep hingga skenario. Sedang untuk model, Evan meminta bantuan teman-temannya.

Evan Sanders – Takkan Terluka Lagi

Untuk Informasi Lain Dan Download Lagu Evan Sanders – Takkan Terluka Lagi, Klik Disini

Untuk Full Album Evan Sanders – Sebelah Mata, Klik Disini

5 Comments

  1. frizzi_deni said,

    salam kenal sob,,,,,,,,,,
    sumpah aq suka bgt ma lagu mu yg takkan terluka lagi,,,,
    itu menguak isi hati aq……..

    hmm thx ya atas lagunya…………

  2. zaim1t said,

    kk apa abarx sih basti baek22 ajae from zaim

  3. faridah said,

    i’m one of evan sanders fan fr Singapore. sy sudah mendengar & melihat video klipnya. Wah hebat sekali. Lagunya bagus dan penampilanmu yang cool….:)
    Teruskan usahamu. Moga kamu dpt dtg ke Singapore bt persembahan.

  4. anne said,

    evan aku minat bangat sama kamu… kamu bisa bikin jantungku goncang… waduh… love u so much….. mmmmuaaaaahhhhhhhh

  5. giinna sanders said,

    love u so much ka ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: