Marshanda – Ketulusan Hati (Ost. Aqso & Madina) (New Religi Single 2008)

August 24, 2008 at 7:32 am (Marshanda MP3) (, , , )

Marshanda - Ketulusan Hati (Ost. Aqso & Madina)

Marshanda - Ketulusan Hati (Ost. Aqso & Madina)

Kapanlagi.com – Bulan suci Ramadhan sudah mendekat, dan stasiun RCTI menyiapkan sinetron khusus bertajuk AQSO & MADINA, yang dibintangi antara lain oleh Dude Herlino, Marshanda, Carissa Putri, Ibnu Jamil, Winky Wiryawan, Eeng Saptahadi, dan Drg Fadly.

“AQSO & MADINA ini merupakan sinetron Ramadhan yang akan ditayangkan setiap hari mulai Jumat, 15 Agustus,” kata staf humas RCTI, Ully, kepada wartawan yang berkunjung ke lokasi syuting sinetron tersebut di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/8).

Dipersiapkan sepanjang 24 episode, AQSO & MADINA bercerita tentang konflik-konflik di dalam kehidupan dua keluarga taat beragama yang harus kehilangan anak dan menantu kesayangan.

Konflik bermula ketika Pasha (Winky Wiryawan) meninggal dunia dalam satu kecelakaan pesawat terbang, dan meninggalkan isterinya, Safira (Carissa Putri) dalam keadaan hamil.

Tidak ingin Safira melahirkan anak tanpa suami, orang tua Pasha meminta putera mereka yang kedua, Aqso (Dude Herlino), untuk menjadi suami Safira.

Demi bakti kepada keluarga, Aqso pun bersedia, tetapi ia tidak bisa menipu hatinya yang sangat mencintai Madina (Marshanda), adik kandung Safira.

Sama seperti sinetron-sinetron ‘stripping’ (ditayangkan setiap hari), AQSO & MADINA produksi SinemArt ini pun mengalami kondisi kejar tayang. Hal demikian setidaknya diungkapkan oleh Drg Fadly, yang diwawancarai saat ‘break’.

Berperan sebagai Juwono, ayah Pasha dan Aqso, bintang film yang populer di era 1980-an ini menyatakan kerja dalam kondisi kejar tayang membutuhkan tenaga ekstra para pemeran, baik dalam hal kesiapan fisik maupun kemampuan berakting.

“Naskah baru diterima di lokasi syuting. Ini berarti kemampuan akting para pemain sangat dituntut maksimal,” katanya.

Ketika ditanyakan apakah sinetron ini memiliki kekuatan cerita yang sesuai kehidupan sosial di tengah masyarakat, Drg Fadly menjawab tegas, “Ya!”

“Sayangnya, mungkin karena berbagai tuntutan kejar tayang, saya lihat ada penumpukan adegan. Kalau saja dipanjangkan menjadi beberapa bagian, saya kira penuturannya akan lebih lengkap dan pemain pun bisa maksimal dalam berakting,” pungkasnya. (kpl/bun)

Lagu Soundtrack Sinetron AQSO & MADINA
Marshanda – Ketulusan Hati

Untuk Info Lain Dan Download Lagu Marshanda – Ketulusan Hati, Klik Disini

10 Comments

  1. selena said,

    i don’t like this film. i really hate this film

  2. annisa said,

    hallo cha-cha gi mn kbrnya mudah2 baik ya w pengen ngeliat lo tampil secara langsung donk…andw mau lo ke hoz w…

  3. cha cinddta diia said,

    ak nee pengen xri Lgux yg Lngkp .. tpi bLom dpet” jga smpe skrng ,, mdhn adjh nee Lngkp ..

  4. Rie_ said,

    aq g suka ama sinetron ini…mulekkk…
    namanya juga sinetron indonesia….yo mulek ae koyo entot polisi kebuntel kathok…he…

  5. sha said,

    hai cha..bgs banget akting kamu di nie sinetron..cmanya aku binggung nie..kok sinopsis sinetronnya nggak sama kayak sinetronnya..gitu loh

  6. reynaldi said,

    wah……………………….bagus sekali RCTI adalah TV yang paling sukses di TV yahc acaranya bagus2 lagi

  7. amylia said,

    wah!!! enak bangat cerita aqso dan madina

  8. WULAN said,

    cHa… nP c u pErFEcT aBeZzZz

  9. luluk said,

    kak cha-cha chayooo yah…..

  10. nurul said,

    hy pa kbr nihhhhhh w nefes bng nih ama lo ooohhhhhh ya spaya lks sbu yaaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: