Lagu Lala – Langkah Baru, What About You dan feat Christian Bautista – Unsaid [2008]

August 27, 2008 at 9:17 am (Lala MP3) (, , , , )

Singer Lala

Singer Lala

Lala yang merupakan keturunan Indonesia dan Philipina ini pertama kalinya nulis lagu “Unsaid” yg akhirnya dipake buat duet ama Christian Bautista. So, akhirnya Lala dikontrak oleh Warner utk merelease debut albumnya “Stars” yg release bulan Juli lalu di Philipina. Pastinya album ini juga bakal release di Indo dong, dengan single pertamanya disini adalah ‘What About You’ yang merupakan single Pop Ballad dengan nafas akustik dan lirik cinta dan melodi yg bakal digemari oleh org Indonesia.

Bingung sebenernya mau naruh di Indonesia or Barat…tapi okelah karena cewek ini setengah Indonesia (Bokap) and setengahnya lagi Philipina (nyokap), tapi yang pasti lahir dan kecil di Indonesia.

Sekarang Cewek yang punya motto “Kejarlah Mimpi, Jadilah diri sendiri & Jagalah Iman” udah release Album sendiri with title “Star”, dengan single “What About You”.

Track List :
Lala – What About You
Lala Feat Christian Bautista – Unsaid [Star Album]
Lala – Langkah Baru

Untuk Info Lain Dan Download Lagu-lagu Lala, Klik Disini
Untuk Full Album Lala – Stars, Klik Disini

5 Comments

  1. Lala said,

    Hallo🙂
    Terima Kasih atas write up-nya
    very pleased to read it🙂
    for more info do check out also
    heylala.multiply.com or myspace.com/heylalamusic
    thank you so much!
    cheers! God bless

    Lala

  2. titi said,

    kirimin dong lirik lagu what about you

  3. titi said,

    can u send me lirik of song what about you for me?

  4. healme said,

    nice song😀

  5. davrean said,

    hai, lagunya keren bnget !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: