Mozarela – [Full Album 2008]

September 1, 2008 at 11:13 pm (Mozarela Band MP3) (, , , )

Mozarela - Self Titled

Mozarela - Self Titled

Mozarela Band terbentuk pada tanggal 16 juni 2005. nama Mozarela sendiri tercetus dari Heru, diambil dari keunikan namanya yang berarti Sejenis keju. Tanpa arti tertentu, tapi mudah diingat dan berharap musik yang dimainkan bisa diterima dan sesuai dengan selera pasar.

Mozarela Band, berusaha merebut persaingan pendengar musik Tanah Air dengan konsep musik easy listening. Targetnya menggaet pendengar remaja.

Mozarela Band yang diperkuat Heru (vocal), Daus (gitar), Dolf (gitar), Jimmy (bass), dan Aden (drum) tidak hanya hadir untuk meramaikan industri musik nasional. Bagi Daus, obsesi besar rekan-rekannya, yakni bisa memberikan warna buat perkembangan industri musik.

Untuk bersaing, Mozarela mengandalkan singlenya Terpendam Mati. Lagu ini ternyata sudah mendapat respons dari para pendengar radio di kawasan Jabodetabek. Meski sudah mendapat perhatian, Heru merasa agak sedikit terganggu dengan ulah para pembajak. ”Yang membuat kami kaget ternyata lagu ini sudah beredar bajakannya. Kami berharap semua pihak bisa membantu. Kami masih membutuhkan dorongan dan dukungan,”kata Heru.

Ego dan emosi yang datang dari band sebelumnya berusaha untuk terus disesuaikan dengan format musik yang ada. Kerja keras dan ketekunan yang dimiliki, membuat bebarapa lagu Mozarela sudah di putar dan sempat diwawancara di beberapa radio di Bogor, Depok, Jakarta, seperti : Kisi FM, Plus FM, Z FM, RAD FM,Lodaya FM, Cbb FM, dan Bens Radio, bahkan di Cbb FM Mozarela pernah beberapa kali masuk chart Cbb top 10. Juga di beberapa radio kampus seperti RTC UI FM, Stupa FM, UIN FM dan RTK Budi Luhur.

Track List :
01 – Terpendam Mati
02 – Hanya Penghiburmu
03 – Tertahan Disini
04 – Tak Sejalan
05 – Mencintai Yang Tlah Dicintai
06 – Dengar & Rasakan
07 – Tuk Segalanya
08 – Karena Cinta
09 – Cinta Yang Terpaksa
10 – Apa Maksudmu

Untuk Info Lain Dan Download Album Mozarela – Self Titled, Klik Disini

2 Comments

  1. Ajie said,

    Waaauuuu lagu Terpendam mati nya Mozarela memiliki warna dan karakter khusus yang khas milik Mozarela. ENAK DIDENGAR DAN PERLU !! itu komentar saya untuk lagu-lagu Mozarela. Saya juga sudah nonton live show mereka, bagus, fresh dan menarik !!! Selamat dan sukses buat Mozarela.

  2. shinta said,

    ne band favorite pcar q,,,,,,,,,,,,,,,,,, ampe2 dy nyuru q ngapalin smw lgu y mozarella….
    aksist truz ya bwt band mozarella….
    cayyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: