Vagetoz – Kuatkan Aku [Full Album 2008]

September 30, 2008 at 8:58 pm (Vagetoz Band MP3) (, , , )

Vagetoz - Kuatkan Aku

Vagetoz - Kuatkan Aku

Sebuah Band tidak ubahnya dengan manusia. Terkadang punya salah dan dosa. Kadang memiliki rasa yang mendalam terhadap kehidupan. Begitu juga dengan grup band Vagetoz. Band ini terdiri dari Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman alias Nuki (gitar), Budi alias Eboth (bas), dan Rudy alias Day (drum). Band yang melejit bak bintang kejora dengan lagu Betapa Aku Mencintaimu di tahun 2007 yang lalu, kini mengungkapkan Betapa mereka mencintai Allah, Sang pencipta alam. Jika Sang Sufi Hamzah Fansuri mengungkapkan rasa cinta kepada Rabb dengan Puisi, atau Imam Jalaludin Rumi mengungkapkan rasa cinta kepada Allah dengan tariannya. Atau band Ungu dengan album Aku dan Tuhanku. Maka menjelang bulan Ramadhan 1429H tahun 2008 ini, Vagetoz mengungkapkan rasa cinta dengan sebuah album religi berjudul Kuatkan Aku.

Album Kuatkan Aku Vagetoz adalah merupakan ungkapan curahan hati, doa dan pengharapan dari seluruh personel Vagetoz kepada pemilik kehidupan dan kematian yaitu Allah swt. Curahan hati bisa berupa perasaan menyesal, berdosa, permohonan ampun atau pengharapan dan doa. Semua tercurah dengan perasaan mendalam dalam lirik lagu di Album Kuatkan Aku. Coba simaklah sepenggal lirik lagu Kuatkan Aku “Tak sanggup bila di akhir hidupku bisa menanggung siksa-Mu”. Atau dalam lirik Rinduku Cinta-Mu,“Rinduku CInta-Mu Ya Allah, Aku ikhlas dengan apa yang kau beri, RInduku CIntamu ya Allah, aku akan selalu bersabar”. Lagu ini tak ubahnya doa yang dirangkai dengan indah lewat lirik lagu dan musik.

Dengan aransemen yang kaya akan komposisi musik, tidak harus berirama padang pasir. Vagetoz mengajak kita untuk menjadi seorang yang profesional. Profesional sebagai hamba dan makhluk Allah. Apakah kita sudah menjadi manusia yang profesional?. Semoga momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1429H 2008 ini memberi jalan terbaik untuk menuju kehidupan yang sesunggunya.

Tracklist :
01. Kuatkan Aku
02. Rinduku CintaMu (Ikhlas)
03. PadaMu Ya Allah
04. Taubatku
05. Hanya Sementara
06. Sujud Syukur
07. Menuju Kemenangan
08. Terima Kasih
09. PadaMu Ya Allah (Karaoke)
10. Taubatku (Karaoke)
11. Rinduku CintaMu (Ikhlas) (Karaoke)
12. Kuatkan Aku (Karaoke)

Untuk Informasi Lain Dan Download Album Religi Vagetoz – Kuatkan Aku, Klik Disini

5 Comments

  1. thiwy said,

    A’ Ngguh..

    laguna top abizzzz…

    sampe bikin wy tobat…

    boleh percaya apa nggak tp yang pasti stelah wy dngerin lagu di album kuatkan aku… wy jadi rajin shalat…

    thanks yacH wat a’Ngguh n Vagetoz….

    Thanks buanggetz…

  2. crizty said,

    teguh q naksir abz m a ngguh nd lagu2nya nd pgn bgd bs knl m a ngguh tp mgkn g ya bs terwujud.skss sllu

  3. ticibolang said,

    Vagetoz salam kenal dari madrid suxes selalu buat semuanya

  4. dewi said,

    kta smua syng sama kk vagetoz kk vagetoz dah kta anggap seperti kk kta sendiri kta seneng bangt.
    kk kpn da job di jakarta lgi kta smua kngen kk.
    oya kk ti kan ultah kk mau pa dari kta smua???????????

  5. tiwi_vage said,

    A’a vagetoz.. makasih ya dah ramah n buaik bgt ma kita semua…

    vagetizta love vagetoz slalu…

    mizz u a’a..

Leave a Reply

