Mocca – Listen to me [New Single 2008] [OST Soundtrack Film Oh My God!]

October 11, 2008 at 7:00 am (Mocca Band MP3) (, , , )

Mocca - Listen to me

Mocca - Listen to me

MOCCA untuk Theme Song Film Oh My God!
Setelah lama tidak menghiasi theme song film sejak ”Untuk Rena” di tahun 2005, kini Mocca kembali mendapatkan kehormatan untuk menyumbangkan single berjudul ”Listen to Me” untuk sebuah film bertajuk ”Oh My God” arahan Rako Prijanto.

Film drama komedi yang dibintangi oleh Desta Club 80’s, Revalina S. Temat dan Ringgo Agus Rahman ini berlatar belakang kehidupan remaja SMA yang mengusung pesan moril bahwa kita tidak dapat menilai kepribadian seseorang berdasarkan penampilan fisiknya saja.

Lagu ”Listen to Me” sendiri merupakan theme song yang ditulis berdasarkan kisah dari tokoh Ipin (Desta) dan Tiara (Revalina). Lagu ini bercerita tentang kesungguhan seseorang untuk meyakinkan pasangannya agar dapat saling menerima satu sama lain dengan apa adanya.

Lewat lirik jujur yang mereka tuturkan Mocca berharap agar lagu ini dapat menyentuh perasaan para pendengarnya. Instrumen khas seperti gitar dan flute mendominasi lagu yang berdurasi kurang lebih 2 menit ini, aransemen sederhana pun tetap diusung Mocca dalam penggarapannya.

Film Oh My God!

Film Oh My God!

Film Oh My GOD
Ipin (Desta Clubeighties), anak SMA “ketuaan” untuk teman-teman sebayanya. Karena masalah ekonomi, dia selalu telat mendaftar ke sekolah. Ia mempunyai bakat menyanyi yang unik, yaitu ala Broery Pesulima, penyanyi era 70-an Ipin naksir dengan teman sekelasnya, seorang gadis kaya, cantik dan pintar bernama Tiara (Revalina S. Temat). Tiara adalah pacar dari Marco (Ringgo Agus Rahman), kapten tim basket sekolah dan juara favorit cover boy di sebuah majalah. Singkat cerita Marco adalah musuh bebuyutan Ipin. Marco akan menghalalkan segala cara agar Ipin musnah dari sekolah itu, apalagi ketika Ia mengetahui bahwa Ipin juga berniat menjadi pacar Tiara! Ipin memberikan usaha terbaiknya untuk merebut hati Tiara, bahkan dengan cara yang cukup kontroversional. Bagaimanakah sosok Ipin yang sederhana dan tidak ganteng bisa memikat Tiara yang sangat rupawan? Apakah hal ini akan berhasil? atau bahkan menyebabkan konflik yang justru lebih besar dengan Tiara, Marco dan Geng Populer? Jenis Film :Drama/comedy Produser :Reza Hidayat, Daniel Rahmad, Vena Annisa, Indra Birowo Produksi :Oreima Films & Peach Blossom Media.

New Single Lagu
Mocca – Listen to me

Untuk Info Lain Dan Download Lagu Mocca – Listen to me, Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: