Kerispatih – Tak Lekang Oleh Waktu [Full Album 2008]

November 20, 2008 at 6:22 pm (Kerispatih MP3) (, , , )

Kerispatih | Tak Lekang Oleh Waktu

Kerispatih | Tak Lekang Oleh Waktu

Kerispatih kembali merilis album terbarunya, setelah kurang lebih setahun setengah lamanya mereka meluncurkan album terakhirnya yang benar-benar booming, kali ini mereka hadir lebih matang dan “dalam”. Album berjudul “Tak Lekang Oleh Waktu” ini berisikan 12 tracks yang benar-benar berwarna Kerispatih. Masih menggandenga Nagaswara Publisherindo sebagai distributor rekamannya, kali ini Kerispatih masih membawakan lagu bertema cinta dan romantika, baik kepada sang kekasih, sahabat, kawan maupun sesama manusia. Hampir seluruh track di album ini diciptakan oleh sang keyboardist Badai, kecuali untuk lagu “Kawanku” yang spesial dibawakan Kerispatih, ciptaan dari Presiden Susilo Bambang Yudoyono dan track “Kusesali” yang diciptakan oleh Sammy dan Arief
Diproduseri oleh Ingga J. Purda dan Rahayu Kertawiguna – PT. Naga Swarasakti sebagai Executive Producernya, tracknya direkam di dE studio dan ditukangi oleh Ozon dan Steven Bin Bujang sebagai assistant engineernya. Sedangkan proses pengerjaan Mixing dan Mastering dilakukan oleh Stephan Santosa di slingshot studios. Kali ini Kerispatih juga menggandeng Sa’unine sebagai pengisi string section di album ini yang menambah kemegahan dalam aransemen lagu-lagunya.

Sekarang kita simak track demi track yang disajikan. Lagu pertama yang diusung bertempo midle upbeat, begitu kita mendengarkannya, kita pasti kita akan tahu bahwa ini adalah lagu besutan milik Kerispatih. Cukup sempurna untuk menjadikan lagu “Ada Aku Disini” sebagai pembuka yang kemudian diikuti track yang menjadi andalan single hit pertamanya “Bila Rasaku Ini Rasamu” di track kedua. Mengingatkan hits-hits mereka pada album sebelumnya, yang mengandalkan soul Sammy dalam membawa emosi pendengar saat dia bernyanyi di tone-tone yang tinggi dan dengan teriakan khasnya semakin membuat lagu ini “berisi”.

Sepertinya Badai dan teman-teman sedang ingin meminta maaf dan mengangkat tema memilih dalam percintaan mereka. Entah mereka memang sedang dihadapkan pada sebuah pilihan, yang pasti track “Aku Pasti Memilih” dan “Demi Cinta” cukup jelas menggambarkan sebuah kisah cinta segitiga. Belum lagi perasaan bersalah karena beberapa hal karena cinta seperti dalam lagu “Maaf Aku Terlalu Mencintainya”, “Kesalahan Yang Sama” dan “Terima Aku Apa Adanya” cukup enak disimak dan disenandungkan.

Lagu jagoan saya yang bakalan meledak nanti di pasaran antara lain adalah track 2 “Bila Rasaku Ini Rasamu”, track 10 “Tentang Sebuah Kisah” track 11 “Aku Pasti Memilih”, track 9 “Kusesali Untuk Dirimu”, track 5 “Demi Cinta” dan track 6 “Tak Lekang Oleh Waktu” Semuanya adalah lagu yang slowbeat dengan peak mencapai pada bridge dan di ending lagunya. Seragam dan memang itulah yang akan disukai oleh telinga musik Indonesia. Hahahaha…

So, penggemar Kerispatih yang sudah lama menantikan album terbarunya kini sudah bisa didapatkan di toko kaset dan CD terkemuka di Indonesia. Banderol harga CD nya Rp 40.000,- dan saya pikir setimpal kok. Percaya deh. Cuma sayang sekali ternyata album ini sudah di endorse oleh pihak Indosat untuk I-ring nya, jadi yah kalau mau membuat salah satu lagu dalam album ini menjadi nada ring backtone atau NSP, sepertinya harus bersabar sedikit sebelum dirilis secara umum.

Tracklist:
01. Ada Aku Disini
02. Bila Rasa Ini Rasamu
03. Kesalahan Yang Sama
04. Maaf!! … Aku Terlalu Mencintainya
05. Demi Cinta
06. Tak Lekang Oleh Waktu
07. Terima Aku Apa Adanya
08. Masih Ada
09. Kusesali Untuk Dirimu
10. Tentang Sebuah Kisah
11. Aku Pasti Memilih
12. Kawan

Untuk Info Lain Dan Download Album Kerispatih – Tak Lekang Oleh Waktu, Klik Disini

2 Comments

  1. ARPERO said,

    lLagu “DEMI CINTA” menurut gw itu bener2 lagu yg menceritakan kisah cinta gw!!!
    thx…..bgtz,,bwt KERISPATIH yg udah xiptain lgu nE, cZ Lagu nE udh ngingatin gw ma se2org….

    GOOD LUCK,,,
    bwt
    KERISPATIH

  2. puji said,

    Wow…. LaGu-Laguna KERISPATIH PokoNya Gak Ada 2.y… Coz KereNd aBIs…AkSis TruZ yeAh… MOga-moGa taMbah SUkses….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: