Kobe – Pilih Aku Jadi #1 (2008)

November 23, 2008 at 9:02 am (Kobe Band MP3) (, , , )

Kobe - Pilih Aku Jadi #1

Kobe - Pilih Aku Jadi #1

Kobe : Pilih Aku Jadi # 1
Hampir satu tahun semenjak rilis album Positive Thinking, Kobe siap menyapa Kobenitas (sebutan pengemar Kobe) dengan album baru. Album yang bakal dilepas akhir November ini diberi titel Pilih Aku, Jadi #1.

Kobe yang diawaki Ceko (vokal), Sanche (vokal), Helmi (gitar), Pay (gitar), Hidayat (bass), Idham (drum) dan Rendy (disk jockey) tak mengelak lagu garapan bareng Ceko dan Helmi ini ada kaitannya dengan Pemilu yang bakal berlangsung tahun depan. “Kami harap seluruh masyarakat ikut ambil bagian dalam proses politik yang dilakukan lima tahun sekali ini. Jangan golput!” cetus Helmi ketika ditemui Surya di tengah acara Hip Hip Hura (SCTV) di area parkir Supermal Pakuwon pekan lalu.

Untuk menyempurnakan album kedua ini, personel Kobe harus terbang ke Sydney, Australia untuk penggarapan masteringnya. Alhasil 10 lagu yang mengisi album tersebut jadi lebih enak dengan sound yang terdengar lebih matang. “Dijamin ada rasa yang beda di album Kobe kali ini,” cetus Ceko berpromosi.

Di album Pilih Aku, Jadi #1, Kobe mengandalkan lagu Mimpi Basah dan Cinta Ga Punya Mata yang meski masih ‘menjual’ aroma cinta, tapi liriknya tidak mendayu-dayu. Bahkan bisa dibilang sangat maskulin dan sedikit nakal pada beberapa bagian liriknya.

Kedua lagu ini juga sudah dibuatkan video klipnya. “Penggarapan klipnya kami lakukan saat puasa lalu, Mas,” ungkap Helmi. Bagi yang tidak sabar ingin melihat tampilan terbaru Kobe, bisa langsung menuju situs Youtube.com karena Loggis Reccord selaku label yang membawahi Kobe sudah meluncurkan video klip Mimpi Basah di situs tersebut.

Selain bisa diakses lewat situs Youtube, lagu-lagu Kobe yang rencananya dirilis bertepatan dengan Rock Fest yang digelar Rock Zhelebour di Jakarta akhir November 2008 ini juga sudah bisa di-download melalui fasilitas ring back tone (RBT). Kober berharap Pilih Aku Jadi # 1 bisa meraup sukses lebih bagus ketimbang debut album mereka, Positive Thinking yang laku terjual sekitar 30.000 keping kaset dan CD.

Track List:
* 01. Pilih Aku Jadi #1
* 02. Mimpi Basah
* 03. Yang Kusuka Darimu – missing track
* 04. Kisah Indah
* 05. Ayo…Pasti Bisa!
* 06. Cinta Ga Punya Mata
* 07. Sensasi Murah – missing track
* 08. Cewek Nakal
* 09. Maaf
* 10. Alam Murka

Untuk Info Lain Dan Download Album Kobe – Pilih Aku Jadi #1, Klik Disini

13 Comments

  1. satria said,

    heeeeelo………………….

  2. kharis said,

    mas kapan nyiptain album baru jangan lama2 mas soalnya lagunya bagus jadi ingin dengerin lagunya lagi and lagunya yang paling rock ya kalau ada slownya juga gk p2
    q tunggu lo mas lagunya

  3. niko said,

    yang dikeluarkan dari kobe itu siapa sich ?

  4. nico rudyanto said,

    kobe kapan manggung di KENDAL Lagi

  5. adityaseptiawan said,

    Semenjak gue kenal Kobe gue langsung suka soalx lagu-lagu yang dibawakan kobe sesuai dengan realita kehidupan n nge rock lagi.KOBE kapan lagi album barux muncul?aku ngefans banget loe.DARI:KOBENITAS(ADITYA)

  6. rafly said,

    KOBE kapan mau manggung di GORONTALO. Disini banyak fansmu menanti

  7. adit said,

    KOBE datang dong ke rumah ku DI GORONTALO .Jangan lupa kalau manggung di GORONTALO panggil aku untuk duet bareng nama gue Adit.n Gue Lead dari BATMAN BANDILA BAND

  8. David Cavalera said,

    kapan kobe main ke jogja lagi
    kalo bisa pas thn baru aja….keeereeeen tu……..

  9. irsal said,

    kobe kapan2 datang ke Gorontalo

  10. ERWIN said,

    Hai, Kobe gw suka banget ma lo, tolong donk kirimin foto lo yg gede ya

  11. karumek said,

    kobe is the best thanks yhaw dah dteng ke skulQ….

  12. ICHA N YENI said,

    hy….music indonesia!!!!
    gw ska lgu2 dri KOBE!!!!!!
    krenzz cuiy…..cptain lgu2 yg bguz2 ge coy!!!!!!!!!!!!
    SALAM BUAT ANAK SDA!!!!!!!!!!

  13. wahyu said,

    hay kobe aku wahyu_gayzz…..
    picinta berat nich ama lagu mu yg sper gokil dan ala metal kalian
    dan para kobe datang lah ke kota ku di TANJUNG BALAI KARIMUN
    okey saya ucap kan kalian semakin sukses ya salam WAHYU_GAYZZ

Leave a Reply

