Lobow – Terus Bersinar [Full Album 2008]

December 2, 2008 at 9:10 am (Lobow MP3) (, , , )

Lobow - Terus Bersinar

Lobow - Terus Bersinar

Lobow: Terus Bersinar
Album yang berkarakter. Meski ada beberapa lagu yang influence-nya amat kental terasa, kayak U2 di Ingatkan Kau dan Radiohead di Jadi Diri Sendiri, toh 10 lagu di album ini cukup bisa merepresentasikan seorang Lobow.

Jujur, memang nggak ada lagu yang sekuat Salah – yang sempat melejitkan nama nih cowok di album soundtrack film Coklat Stroberi. Namun, nyaris seluruh lagunya easy listening dan terasa beda di kuping. Membuat profil Lobow sebagai solis jadi spesial dan nggak pasaran.

Track yang bisa dimajukan, mungkin Terus Bersinar, Satu Jam Lagi yang sangat berbasis gitar, dan Kau Cantik Hari Ini.

Soal kelemahan album ini? Lepas dari keseluruhan trek yang terasa mellow dan kalem, rasanya nyaris nggak ada. Kalopun ada yang iseng mau mempermasalahkan, palingan lebih menyorot vokalnya yang sepintas mirip Giring “Nidji”. Satu hal yang sebenernya bukan salah dia juga.

Tracklist :
01 – Ingatkan Aku
02 – Kuatkan Hati
03 – Kau Cantik Hari Ini
04 – Yang Terbaik
05 – Ironis
06 – Jadi Diri Sendiri
07 – Jangan Memaksa
08 – Terus Bersinar
09 – Satu Jam Lagi
10 – Peace

Untuk Info Lain Dan Download Album Lobow – Terus Bersinar, Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: