Slank – Anthem For The Broken Hearted [Album]

December 4, 2008 at 6:42 am (Slank Band MP3) (, , , )

Slank - Anthem For The Broken Hearted

Slank - Anthem For The Broken Hearted

Bocoran Album SLANK, Anthem For The Broken Hearted
Setelah meluncurkan album trilingual alias 3 bahasa (inggris, indonesia dan jepang) di album Slank The Big Hip hasil kolaborasi dengan band asal Jepang The Big Hip, tahun ini tepatnya tanggal 30 September 2008 Slank akan meluncurkan Album International/ English Album yang diberi judul Anthem For The Broken Hearted (hasil terjemahan dari Orkes Sakit Hati, salah satu lagu hits Slank).

Secara resmi album ini akan dirilis di Amerika tanggal 30 September ini dan sekarangpun sudah dapat dipesan terlebih dahulu via amazon.com seharga $14.98 dan diedarkan oleh label Megaforce dari New York. Album Anthem For The Broken Hearted merupakan salah satu hasil karya Slank dengan modal patungan seluruh keluarga Slank dalam rangka go international.

Menurut Bimbim,”Niat kita untuk membuat album internasional agar Slank bisa menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia. Selain itu, biar dunia tahu, Indonesia itu bukan hanya identik dengan Bali, teroris. Tapi ada bagian kecilnya, yaitu Slank.” Slank juga ingin mengembalikan semangat ngeband mereka, “Kita ingin merasakan semangat seperti pertama kali ngeband. Ada perjuangannya. Kita sudah bosan dengan predikat-predikat yang kita sandang sekarang” tambah Bimbim di sela-sela keberangkatan ke Amrik tahun silam.

Album milik Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar) ini spesial banget selain dikerjakan di Studio City Sound Amrik juga diprodueri oleh Blues Saraceno, di salah satu gitaris band legendaris Poison (salah satu American Hard Rock Band dengan hits seperti Every Rose Has Its Thorn trus ada juga Unskinny Bop).

Anthem For The Broken Hearted (Orkes Sakit Hati) secara keseluruhan berisi materi lagu berbahasa Inggris berjumlah 10 lagu dengan kompoisi separuh lagu baru dan separuh lagu lama Slank yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris. Seperti lagu Devil In You (Gara-gara Kamu), Too Sweet To Forget (Terlalu Manis), Charicature (Karikatur), terus lagu Virus dengan judul sama dengan lirik bahasa Inggris dan terakhir Anthem For The Broken Hearted (Orkes Sakit Hati) yang juga dijadikan judul album. Lagu baru antara lain berjudul Drug Me Up trus ada lagi Seen Things dan On Something, keseluruhan lagu di album ini masih terasa Slank dengan sentuhan international.

Di bulan October- November tahun ini, Slank juga menjalani promo tour di Amrik mulai dari Los Angeles (25 October), trus di Chico California (12 November) lanjut ke Nevada (13 November) dan Hollywood di tanggal 20 November.

Kita tunggu aja rilis terbaru album Slank ini dan apakah juga diedarkan di Indonesia? tapi buat yang saat ini udah penasaran buat denger single-single dari album ini sudah ada di official site milik Slank dan tentunya bisa diunduh secara gratis bagi yang beruntung alias kreatif (termasuk gw yang udah denger dan punya bocoran album ini) dan yang pasti nungguin original CD album Anthem For The Broken Hearted.

Track List :
1. Devil In U
2. Caricature
3. I Miss U But I Hate U
4. Do Something
5. Drug Me Up
6. Love Curse
7. Since You’ve Been Gone
8. Wake Up Tonight
9. Virus
10.Too Sweet To Forget

Untuk Info Lain Dan Download Album Sample Slank – Anthem For The Broken Hearted, Klik Disini

14 Comments

  1. Mbelinx said,

    2 sweet 2 forget ,,, bagus sekali,,masih berasa slank banget ,slank rasa bonjovi dan mr big versi akustik , hebad dagh semoga sukses Go internationalnya menyebarkan virus Slank yieeehaaaaa

  2. hary slankers said,

    sukses terus buat slank

    salam damai

    PEACE

  3. Yoga soep said,

    devilinu,,
    jd pngn liat live consernya,,,

    klu bisa klu konser pk lagu yg berbahasa unggris ,,biar tambah kueren…

    piss

  4. chyrin said,

    sukses terus buat slank, dg go internationalnya. yang pasti album anthem for a broken hearted keren pasti

  5. andi said,

    minta donk yg punya liriknya

  6. tedy said,

    kapan dong ada di indonesia ?????????

  7. arul said,

    kereeeen….. tp yg punya liriknya aq minta y… he..he…he…

  8. rudi mn said,

    1. Devil In U
    2. Caricature
    3. I Miss U But I Hate U
    4. Do Something
    5. Drug Me Up
    6. Love Curse
    7. Since You’ve Been Gone
    8. Wake Up Tonight
    9. Virus
    10.Too Sweet To Forget

  9. Eko hari said,

    Cepatan diluncurin donggggggggg…..diNegri kita ndiri
    Indonesia tercinta?

  10. T-Moon said,

    Tolong albumx d sebarin d Bumi Indonesia biar orang2 g ada yg beli bajakannya

  11. mala said,

    gw suka bgt ma lgu2 SLANK!!! polos n pa da’y…

  12. 87 said,

    OTW iku oyi tHok wess

  13. noval said,

    ayo dunk luncurin cpet, to sweet to forget w btuh bnget . . . .
    tolong web ni luncurin lyric-lyricnya slank yg bru donk……
    salam PEACE ja wat slank dr 7_soak.

  14. cacing super said,

    uapik coookkkk…. sippp TOP BGT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: