Emmy Labib – Secara Aku Wanita [Full Album 2008]

December 12, 2008 at 7:15 pm (Emmy Labib MP3) (, , , )

Emmy Labib - Secara Aku Wanita

Emmy Labib - Secara Aku Wanita

Emmy Labib Temukan Dunianya.
Perawat menyanyi memang tidak dilarang. Apalagi hasrat berolah vokal itu sudah mengendap sejak kecil. “Sejak kecil saya itu terlihat tomboi. Saya lebih suka memakai celana pendek ketimbang rok. Teman-teman saya pun lebih banyak cowok,” tutur Emmy Mariana Labib mengenang masa lalunya.

Tak heran jika H Helmi Labib (almarum) dan Hj Djurtinah sepakat memasukkan anak tunggalnya itu ke sekolah perawat begitu lulus SMP. “Karena sekolah itu banyak anak perempuannya, orangtua saya berharap sifat tomboi saya bisa hilang,” ujar Emmy yang sempat mengenyam pendidikan SPK dan Program Pendidikan Bidan Inpres Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) VI Tanjung Pura, Banjarmasin.

Namun, hasrat Emmy di masa kecil kembali tumbuh ketika dalam pergaulannya dia menemukan teman yang memiliki ‘napas’ sama. Emmy lalu membentuk grup bernama New Girls Band, yang personelnya semua perempuan. Setelah tiga tahun malang melintang mengisi pentas Barito Pub, grup musik ini pun bubar.

Kiprah Emmy di panggung hiburan berlanjut bersama Khatuliswa Band. “Sejak itu pula saya berangan bikin album. Karena itu saya mulai mengumpulkan materi-materi lagu,” ungkap wanita yang lahir tanggal 23 April ini.

Beruntung, Emmy bertemu dengan Dewiq yang kemudian menyumbangkan dua buah lagu untuk debut albumnya, Tell Me yang dipilih sebagai single pertama, dan Gantikan Dia. Album bertitel Secara Aku Wanita yang berisi 10 lagu ini juga dihiasi sejumlah karya musisi kondang macam Tohpati, Pay, dan Thomas ‘GIGI’.
Selain itu, Hendy ‘GIGI’ yang juga berasal dari Banjarmasin turut mendukung realisasi mimpi Emmy. “Saya bersyukur mendapat support dari begitu banyak orang untuk mewujudkan keinginan saya serius dalam berolah vokal. Yang saya inginkan hanyalah menyanyi, itu saja,” ucap Emmy. [Surya Online]

Tracklist:
01 – 5 Menit Putus
02 – Salah Arti
03 – Percuma
04 – Gantikan Dia
05 – Dunia Cinta
06 – Tell Me
07 – Sinar
08 – Aku Dan Laguku
09 – Secara Aku Wanita
10 – Kamulah Satu Satunya
Untuk Info Lain Dan Download Album Emmy Labib – Secara Aku Wanita, Klik Disini

1 Comment

  1. yuckfou said,

    nice song

Leave a Reply

