Kingkong – Cari Wanita [Album 2008]

December 26, 2008 at 4:57 am (Kingkong MP3) (, , , )

Kingkong - Cari Wanita

Kingkong - Cari Wanita

Kingkong ‘Cari Wanita’ Catat Rekor Dunia.
Kingkong mendapatkan penghargaan dari MURI, karena mencatat rekor dunia atas prestasi lagu Cari Wanita di-download serentak 1.212 orang. Sukses rekor dunia tersebut, diharapkan disusul sukses penjualan album dan download lagunya.

“Hari ini, gue dan Bachan yang tergabung di Duo Kingkong berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasi rekor dunia download serentak 1.212 orang untuk lagu milik Kingkong, Cari Wanita,” jelas Aldi Taher ditemani Bachan, di Gazebo, Kebon Bintang Ragunan, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (7/12) siang.

Prestasi tersebut bisa dicapai Kingkong, karena bantuan 1.212 Jakmania yang mendukungnnya. “Terima kasih Kingkong ucapkan untuk para Jakmania yang sudah membuat prestasi ini tercapai. Semoga kesuksesan ini disusul kesuksesan penjualan albumnya,” ujar Aldi Taher.

Usai menciptakan rekor dunia itu, Aldi langsung mempromosikan album Kingkong miliknya, yang berbendara Nagaswara. Aldi mengatakan, “Musik yang kita tawarkan bervariasi. Mulai dangdut, rap, gambus, sampai marimis. kita menyebutnya pop asyik ala Kingkong.”

Aldi menambahkan, “Musiknya ringan, mudah dicerna, menghibur dan pastinya bisa menghilangkan stress. Mulai dari Cari Wanita sampai 10 lagu lainnya.”

Saat ditanya kenapa konsepnya duo, Aldi dengan lugas menjawab. “Dulunya, sudah ngeband bareng Bachan. Tapi, karena kita berdua merasa nyaman dan bisa lebih berekspresi, akhirnya memutuskan untuk bikin duo, bukan band.”

Atas pencapaian ini, Aldi dan Bachan merasa bersyukur. Keinginannya menjadi penyanyi dan musisi yang sudah lama diimpikannya, akhirnya perlahan-lahan bisa didapatkannnya.

“Ini bukan aji mumpung. Masalahnya, sebelum seperti sekarang dan sebelum jadi model, artis film dan sinetron, gue udah lebih dulu terjun di dunia musik.

Tracklist :
01. Cari Wanita
02. One Missed Call
03. Jangan Siksa Aku (Tega)
04. Seret Jodoh
05. Air Mata Cinta
06. Sang Pemenang
07. Rada Malas (Lagu Wajib Anak Sekolah)
08. Perbaiki Keturunan
09. Kau Tak Layak Dicintai
10. N.N
11. Sutra Dwipa
Untuk Info Lain Dan Download Album Kingkong – Cari Wanita, Klik Disini.

1 Comment

  1. kartika wibowo said,

    oke banget juga lagunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: