Aura Kasih – Puncak Asmara [Full Album 2009]

January 30, 2009 at 5:50 pm (Aura Kasih MP3) (, , , )

Aura Kasih - Puncak Asmara

Aura Kasih - Puncak Asmara

Aura Kasih: Pengalaman Pertama di Puncak Asmara.
Mengiringi film perdananya yang akan dirilis pada 29 Januari mendatang, penyanyi Aura Kasih juga akan meluncurkan album keduanya yang merupakan original soundtrack film berjudul Asmara Dua Diana itu.

Bagi Aura, album barunya itu, yang bertajuk Puncak Asmara, tetap istimewa kendati hanya berisi lima lagu baru dan sisanya merupakan lagu-lagu Aura yang terdapat dalam album pertamanya, Malaikat Penggoda. “Karena album ini membawa pengalaman baru buat aku, pengalaman mencipta lagu yang jalan ceritanya sudah ditentukan dalam sebuah skenario film. Ada perasaan haru dan bangga waktu membuatnya karena, selain sebagai pemain, aku juga terlibat dalam soundtrack-nya,” tutur Aura saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).

Keterlibatan Aura dalam film Asmara Dua Diana berawal ketika ia ditawari untuk membuat beberapa lagu untuk film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Ketika tawaran kedua datang kepadanya, untuk juga membintangi film itu, Aura menerimanya meskipun ragu. “Membuat lirik dan musik sendiri seperti ada kepuasan tersendiri, dan membuat lirik lagu sambil memainkan perannya buat aku menambah perasaan terhadap lagunya. Jadi, lagunya bisa lebih mewakili cerita yang ada di film. Aku belum pernah mengalami yang seperti ini,” tuturnya lagi.

Salah satu lagu baru yang diciptakan Aura dalam album keduanya adalah “Jangan Bilang Siapa-siapa”. “Tidak ada pembatasan kreativitas membuat lagu seperti itu. Karena membuatnya dalam keadaan fun, justru jadi lebih mendalami,” katanya.

Proses pembuatan lagu-lagu dalam album Puncak Asmara, yang memakan waktu lumayan lama, dua bulan, diakui Aura memang menghasilkan musik yang sedikit berbeda dari yang terdapat dalam album Malaikat Penggoda. “Masih ada benang merahnya karena masih di jalur pop, hanya lebih bervariasi. Seperti lagu ‘Asmara’, iramanya lebih mellow karena mengikuti jalan ceritanya. Lagu bernuansa tahun-tahun 80-an,” katanya lagi.

Track List:
01 – Aku Hancur
02 – Jangan Bilang Siapa Siapa
03 – Asmara
04 – Mari Bercinta
05 – Sayang Kau Ada Yang Punya
06 – Tergila Padamu
07 – Demi Cinta
08 – Puncak Asmara
09 – Mata Keranjang
10 – Habislah Sudah
Untuk Info Lain Dan Download Album Aura Kasih – Puncak Asmara, Klik Disini

3 Comments

  1. dedi syah putra said,

    telfon aku ya ka
    081360480535

  2. diandaw said,

    kakaaura cntik dan seksi

  3. Bli Made Kariada said,

    saya fans berat Aura Kasih… dia cantik, seksi, manis… pokoknya keren…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: