Ipang – Tak Ada Gantinya [OST Sepuluh] [2009]

March 15, 2009 at 5:15 pm (Ipang MP3) (, , , )

Ipang - Tak Ada Gantinya (OST Sepuluh)

Ipang - Tak Ada Gantinya (OST Sepuluh)

Lagi Ipang membuat soundtrack film indonesia. Kini Ipang di percaya oleh First Media untuk membuat soundtrack film “Sepuluh”. Film ini menceritakan kisah tragis anak jalanan di jakarata.

Sutradara film “Sepuluh” adalah Henry Riady, ‘Dia’ sutradara youngest di indonesia.

Ipang - Tak Ada Gantinya (OST Sepuluh)

Ipang - Tak Ada Gantinya (OST Sepuluh)

Perjuangan Orang Tua yang Terekam dalam ‘Sepuluh’.
Bandung – Kejamnya ibu kota, nampaknya membuat sutradara muda Henry Riady berbicara lewat sebuah film yang akan dirilis 5 Februari nanti. Film garapan pertama Henry Riyadi tersebut berjudul ‘Sepuluh’. Sebuah film yang mengangkat realita sosial kehidupan jakarta, mulai dari perdagangan anak, penjualan organ tubuh, dan narkoba.

Film yang menghabiskan waktu pembuatan selama 25 hari ini, dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, sebut saja Ari Wibowo, Rachel Maryam, Keke Harun, August Melaz dan masih banyak artis ternama lainnya yang meramaikan film ini. Termasuk musisi handal, Ipank, yang akan bernyanyi lewat lagunya yang berjudul “Tak ada Gantinya”, sebagai Original Soundtrack (OST) dalam film yang memakan biaya sekitar Rp 12,7 miliar ini.

Realita gambaran buruk kehidupan kota Jakarta yang sering kita lupakan, akan tergambar jelas dalam film ini. Tidak hanya itu, film yang merupakan debut pertama Henry Riyadi ini, juga memiliki visi untuk mengingatkan para penontonnya agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar, terutama dengan fenomena anak jalanan.

Angka sepuluh yang berarti kesempurnaan pun diperjelas lewat kisah Yanti (Rachel Maryam) dan Thomas (Ari Wibowo), yang berusaha menggali makna cinta sejati antara orang tua dan anak. Lewat film inilah kita diingatkan kalau kasih orang tua pada anak tidak akan habis dimakan waktu.

“Film ini juga menceritakan hubungan ibu dan anak, seorang ibu akan melakukan apapun demi anaknya. Kalau anda wanita anda akan mengerti betapa pentingnya arti seorang anak,” ujar August Melaz dalam Launching Film Sepuluh di BIP, Senin Malam (02/02/09).

Launching yang dihadiri oleh pengusaha ternama James Riady, yang notabenenya adalah ayah dari sutrada muda Henry Riady ini mengharapkan agar film ini bisa menjadi inspirasi kepada masyarakt untuk selalu saling mengasihi.

“semoga film ini bisa memberi inspirasi untuk bisa melakukan sesuatu buat orang-orang yang kita cintai sebelum terlambat,” ujar James Riady dalam Launching film “Sepuluh” kemarin.

Single Lagu OST Sepuluh.
Ipang – Tak Ada Gantinya.
Untuk Info Lain Dan Download Lagu Ipang – Tak Ada Gantinya, Klik Disini

1 Comment

  1. iVank stOneZ said,

    kerent bGtt………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: