Wali Band – Cari Jodoh [Lagu Baru 2009]

March 30, 2009 at 10:08 am (Wali Band MP3) (, , , )

Wali Band - Cari Jodoh

Wali Band - Cari Jodoh

Di balik kesuksesan Wali meraup 4 juta RBT, ternyata lagu mereka sempat dicekal. Karena dalam satu lagu yang berjudul Emang Dasar Wali menyebut kata–kata ‘Bajingan’. Dan dasar Wali, mereka tak pernah komplain saat kata–kata itu kena sensor. Sebaliknya dengan sikap nurutnya itu mereka dapat berkah.

“Memang kami pikir tidak baik juga kata–kata kotor seperti itu. Efeknya ke anak–anak tidak bagus. Ini untuk kebaikan kita semua,” kata Faank.

Saat disambangi di Nagaswara (20/03) Wali mengambil hikmah dari kejadian itu. “Teguran itu mengingatkan kita karena sebenarnya sayang pada kita dengan peringatan itu,” imbuh Faank lagi.

Dan ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk membuat langkah selanjutnya lebih berhati-hati pada album kedua. Rencananya album kedua Wali ini akan di-launching pada bulan April tahun ini.

“Judulnya Cari Jodoh. Sudah berjalan sekitar 75%. Musiknya sih gak jauh beda dari album pertama hanya lebih fresh saja,” ujar Tomi sedikit membocorkan.

Lagu baru dari Wali Band
Wali Band – Cari Jodoh

Untuk Info Lain Dan Download Lagu Wali Band – Cari Jodoh, Klik Disini.
Untuk Download Full Album Wali Band – Cari Jodoh, Klik disini

28 Comments

  1. ainun najib said,

    aku seneng dari lagu terbaru cari jodoh ini

  2. Makmun said,

    aku kagum dengan semua lagu wali band

  3. SYUKRON MA'MUN said,

    aku senag dan kagum semoga wali band menciptakan lagu yang asyik dan yang membuat orang menjadi kagum

  4. athiro said,

    lagu cari jodanya asyik

  5. kifli said,

    wetz lagu keren abiezt apalagi kalau refnya ouuuuuuuuuuuuuu bagus banget

  6. putra & zuki bohay said,

    band wali kren
    kami orang sumatera suka banget sm cari jodoh wali…
    kami anak band loch, kapan wali bisa ngorbit kan kami..???

  7. lirik lagu indonesia said,

    Wali, Cari Jodoh,..
    Aku juga gitu,. Lagi cari jodoh. Hehe,.
    Senasib kali ya.,,

  8. nina said,

    hY wali kpn ni3 . . .
    u man99un9 di pekalongan kota santri . . . q tun99u y

    fans u
    nina

  9. azza said,

    hi smw prsnil wali aq ntp slm y bwt nunu bass wali ok! slm ngfns bwngts

  10. kiki said,

    ass…………………

  11. Muh.Wahyudi said,

    wali band memang top habisttt..!! lagunya keren2 habis…!!!

  12. roro dyahp. said,

    hayyyyyyyyychhhh walii…………… q ngefansssssssss banget ma kalian cemuaaaaa…… kapan lagi kalian manggung di lumajang?????????????? tak tunggu yowwwww

    SUKSESSSSSSSSSS BUAT WALI………………………………………………….
    I
    LOVE U…………………….

  13. feyz said,

    haiiiiiiiiiiiii wali………..!!!!!!!!!!!!!

    q ngvanz bhgd ma smua parsonil wali,,,,,,
    n ma lgu2 y,coz smua lgu2 wali da d khdpan q………

    sukses ea waliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………

  14. EKA said,

    ASSALAMUALAIKUM………………….
    MOGA Tmbh sukses ja!,,,,,,,,,,,,,,,,amiiiiin

  15. elis said,

    semoga sukses amin………………………………………

  16. widi said,

    SUKSES SELALU TO WALI

  17. antiQue said,

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii wali …………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sumpah dewh Q ngfens bgdz 5 xan
    terutama sm OVY
    Dah WALI …………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    i love you full

  18. juan said,

    wali lagunya enak2 banget terus maju wali buat album yang lebih seru lagi oke

  19. juan said,

    wali lho tu cuma band biiiiiiaaaaaaaasssssssa jadi jangan sooooookkkkk baaaaannnnnggggeeeettttt, masih ada band yang llllleeeeeeebbbbiiiiihhhhh bbbbaaaagguusssssss dari lhoyaitu peterpan,ungu, andra & the bacbone, lagu lho tu ga da yang enak untuk didengerin karena lagu lho macam suara annnnjjjjjiiinnnngggg, asal lho tau aja

  20. anti pengkhianat said,

    buat si juan yang nyasar ni……
    eh lho juan kampret….jangan suka ngehina orang lho….ntar leher lho kena tebas biar mampus lho…..sebelum lho ngeluarin kata2 mending lho mikir seribu kali….jangan asal ngebacot aja lho…..daripada ntar lho kena bacok……lho bilang orang anjing…….lho lebih hina lagi dari pada itu….mikir dulu…ok coy….

  21. Rahmat Ali said,

    Sesuai dengan nama grupnya, “wali” berarti ‘sahabat’.

  22. abby said,

    asallammu alaikum wali band semoga wali di taun ini dan taun berikutnya selalu sukses dan tambah keimanannya

  23. abby said,

    dan yang belum punya istri cepat mendapat kan jodoh

  24. ana said,

    bagus lanjutkan karir group wali band?

  25. eko said,

    top bnget

  26. eko said,

    hahhahahahah

  27. uswah said,

    allow k2 ku wali….
    jujur aku senenk bgt ma lgu wali yg “baik2 sayank” lgu itu menyentuh bgt……
    k2 ku wali kpn bsa dtng ke pndk darqo ?
    bwat k2 ku wali smangat terus ya and klo bisa bikin lgu donk yg judulnya USWAH
    he……he…..he….^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: