Afgan – Wajahmu Mengalihkan Duniaku [Single Baru 2009]

June 13, 2009 at 9:42 am (Afgan MP3) (, , , )

Afgan - Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Afgan - Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Well Afgan lagi menyiapakan album kedua nya yang katanya sih mau rilis tahun ini juga,setelah mendayu-dayu dengan lagu Bukan Cinta Biasa nya kini Afgan menyuguhkan lagu beat berjudul “Wajahmu Mengalihkan Duniaku”.Lagu ini merupakan hasil kerjasama dengan produk Ponds yang memang menggandeng musisi2 seperti ungu,Alexa dan Afgan.Seperti hal nya Alexa dengan single nya Wajahmu Indahkan Duniaku.Ini merupakan cara Ponds mempromosikan produk nya.Videoklip lagu ini pun sudah dbuat dan berbeda dengan Video kilp Afgan sebelumnya karna di sini Afgan terlihat sedikit Playboy.Oke Enjoy This Song!!.

Afgan Berakting Ceria di Video Klip Baru.
Selama ini video klip lagu-lagu milik penyanyi Afgan Syah Reza punya kecenderungan romantis dan melankolis. Namun berbeda untuk single terbarunya, Wajahmu Mengalihkan Duniaku, pria berkacamata itu tampil berakting sebagai sosok pria yang ceria, yang belum pernah dijalaninya.

“Biasanya kalau saya itu bikin video klipnya selalu mellow dan romantis, tapi untuk video klip kali ini dibuat lebih ceria, dan serunya ada aktingnya,” ungkap Afgan saat ditemui di acara rilis single dan video klip terbarunya, Wajahmu Mengalihkan Duniaku di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Dalam video klip itu, Afgan berperan sebagai seorang pemilik cafe, yang tidak sengaja bertatap pandangan dengan seorang perempuan. Perempuan itu mengundang dirinya untuk mengorek banyak hal dari perempuan tersebut.

“Di situ saya berperan sebagai pemilik cafe yang tanpa sengaja melihat cewek cantik yang akhirnya saya ada rasa penasaran untuk mencari tahu siapa cewek itu,” jelasnya.

Afgan yang mengaku baru pertama kali berakting serius dalam pembuatan video klip, mengungkapkan bahwa syuting video klip terbarunya itu dibuat selama sekitar dua minggu. Menurutnya, cukup lama untuk ukuran sebuah video klip. “Pembuatannya cukup lama, sekitar dua mingguan,” tegasnya.

Namun demikian, dirinya merasa tidak menemukan kesulitan yang berarti untuk berakting di video klip tersebut. “Nggak ada kesulitan, ya kalau akting cuma ekspresi aja kok, tapi ini merupakan video klip pertama aku yang akunya sendiri berakting,” terangnya.

Single Wajahmu Mengalihkan Duniaku menurut Afgan berkisah tentang seorang pria yang terpana melihat kecantikan seorang perempuan. Karenanya Afgan menyarankan para perempuan untuk merawat kulitnya, agar para pria bisa tertarik.

“Lagu itu bercerita tentang seorang cowok yang terpana karena melihat kecantikan seorang wanita. Wanita itu harus merawat wajahnya, karena kecantikan wanita lah makanya saya mau membawakan lagu ini,” ungkapnya diikuti senyum lesung pipinya.

Single Baru Afgan.
Afgan – Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Untuk Info Lain Dan Download Lagu Afgan – Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Klik Disini

3 Comments

  1. klify said,

    im a man… but i love afgan…
    i guess i can being bisex if afgan be man boyfriend… iloveafgansyah reza… h3

  2. tata said,

    gw ska bgt lagu afgan buat ponds……..
    seandainya lagu tu buat gw………he….

  3. suua said,

    peran cewek’ya siapa sie?? gw lbh tertarik sama cewenya tu..
    cakeup banget… jadian sama gw keren kayanya… hahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: