OST Ketika Cinta Bertasbih [Full Album 2009]

June 13, 2009 at 5:34 am (OST Ketika Cinta Bertasbih) (, , , )

OST Ketika Cinta Bertasbih

OST Ketika Cinta Bertasbih

JAKARTA – Pembuatan film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) sudah rampung seluruhnya. Dalam waktu dekat, film tersebut akan segera beredar di bioskop-bioskop Indonesia juga bioskop di luar negeri.

Seluruhnya pendukung film yang diangkat dari novel karya Habibburahman El Shirazy, menyatakan kepuasannya. Orang yang pertama kali mengaku puas atas penggambaran cerita yang diangkat dari sebuah novel adalah sang penulisnya sendiri, kang Abik, sapaan akrab Habibburahman El Shirazy.

Menurut dia, film ini mendekati sempurna ini sesuai dengan cerita yang ada dalam novel yang dibuatnya. “Syutingnya di tempat yang memang asli. Alur ceritanya bagus. Saya merasa lebih puas dengan film ini,” sebut Kang Abik saat ditemui pada acara Syukuran film KCB di Gedung Carakaloka Deplu, Senayan, Jakarta, kemarin.

Bahkan, jika dibandingkan dengan film Ayat-Ayat Cinta yang juga ditulisnya, film KCB ini memiliki banyak kelebihan. Dijelaskannya, ketika novelnya divisualisasikan ke dalam bentuk gambar, hasilnya sesuai dengan harapannya. Bahkan, penampilan para pendatang baru membuatnya bangga.

“Kami punya sutradara bertangan dingin. Chaerul Umam dengan sabar memberikan arahan kepada para pemain. Sampai akhirnya empat orang pemain utama dan Alice Norin mampu menyelami karakter utama yang ada dalam novel saya,” sebutnya.

Demikian dengan Alice Norin. Perempuan yang sudah malang melintang di dunia seni peran ini merasa sangat puas dengan kerja keras yang dilakukan semua pihak untuk menyelesaikan pembuatan film KCB.

“Saya sudah lihat cuplikannya dan saya merasa sangat puas. Mudah-mudahan kerja keras kita selama ini direspons dengan baik oleh masyarakat,” harapnya.

Bahkan, pemain pendukung seperti Deddy Mizwar, Lucky Perdana, Dude Harlino, Tika Putrid, dan Asmirandah mengaku senang terlibat dalam film besar.

Aktor kawakan yang dicalonkan banyak partai menjadi Presiden RI misalnya, dia mengaku tidak sembarangan untuk tampil di sebuah film religi. Menurut Deddy, dia melihat terlebih dahulu ceritanya, setelah itu manfaat dari film tersebut untuk masyarakat. Jika banyak pesan moral yang diberikan, dia siap tampil.

“Saya senang terlibat di film KCB ini dan sebagai pemain, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk film yang diangkat dari novel memang bagus,” kata pemain film Naga Bonar jadi 2ini.

Rencananya film KCB ini sudah dapat dinikmati banyak orang pada 11 Juni 2009. Tidak saja untuk masyarakat Indonesia, juga masyarakat luar yang sudah ikut menunggu lama lahirnya film Indonesia yang memiliki kualitas bagus. Selain Indonesia, rencananya film KCB akan diputar di delapan negara. Di antaranya Malaysia, Singapura, Brunei, Australia, Hong Kong, Taiwan, dan Mesir. Karena itu, harapan film KCB untuk go international terbuka.

Track List:
01. Melly Ft. Amee – Ketika Cinta Bertasbih
02. Melly – Ya Habibi
03. Score – Menanti Cinta
04. Score – Tbac
05. Score – Menanti Cinta Shuffle
06. Score – KCB Guitar
07. Ayushita – Tuhan Beri Aku Cinta
08. Score – Habibi
09. Krisdayanti – Menanti Cinta
10. Score – KCB
11. Score – Arabian
12. Score – Tbac Guitar

Untuk Info Lain Dan Download Album OST Ketika Cinta Bertasbih, Klik Disini

4 Comments

  1. Asad said,

    Kalo pas di film nya yang lagu aceh, yang nyanyiin si fadhil apa ya judul lagunya??

  2. dewangga said,

    non aktif link lagu saleuem… mohon diperbaiki

  3. abu monchan said,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: