Lyla Band – Allah Maha Besar [Single Lagu Baru 2009]

September 14, 2009 at 7:29 pm (Lyla MP3) (, , , )

Lyla -  Allah Maha Besar

Lyla - Allah Maha Besar

Ramadhan tahun ini sepertinya merupakan kesempatan untuk para musisi dalam negeri untuk membuat lagu-lagu religi, Tak terkecuali LyLA band. LylA band meluncurkan single religi berjudul ’Allah Maha Besar’. Masih dengan suara khasnya ’Naga’ LyLA, juga dengan iringan musik yang mengalun pelan namun pasti, lagu ini menambah lagi deretan lagu religi yang patut untuk didengarkan.

Single Lagu Baru Dari Lyla Band
Lyla Band – Allah Maha Besar

Untuk Info Lain Dan Download Lagu Lyla Band – Allah Maha Besar, Klik Disini

26 Comments

  1. Rani said,

    Q ngefans bgt ma Lyla.pa lgi ma kk dennis.bz kk dennis ckep bgt sich

  2. marieta mardina said,

    kak naga km ganteng banget cih tapi gak kak gk naga aja yg ganteng semua personil band lyla ganteng bgt kakak lyla tambahin jadwal konsernya lyla di fb/fs nya lyla ya! kak dennis km gntg bgt sih lagian juga tinggi kak amec juga ganteng and imuts apalagi jenggotnya tuh yang buat kak amec tambah imuts

  3. Khara said,

    Hai ka blh minta FB nya ka naga g? Pliss……
    Atau FBnya lyla deh

  4. Khara said,

    Hallo ka2 LyLA?
    Ih…penampilan lyla di acara HITZ bgs bngt pa lgi di tambah ka naga maen semacam drama. Oh y buat lyla band tetep semangat y n trz berjuang untuk menciptakan karya2 yg lbh bgs lgi n untuk ka naga semangat untuk menciptakan lgu2 yg lbh bgs lgi y,GO KA NAGA GO…
    N tuk LyLA: GO LYLA GO LYLA GO LYLA GO… MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.

  5. viga azmi perdana said,

    em,lagu religi’a bagus kok k’ tp kok cman singgel bknya se-album!!!
    q tunggu yach lagu relig lyla satu album!!!!!!!!!!
    di tunggu ya k’naga!!!!!!!!!!!!!!
    jangan lupa,he……..he………….he……

  6. ulfa lylaqu said,

    kak naga so sweet bgt………….

  7. RATNA SARI said,

    hallo kakak-kakak lyla
    kak kpn manggung di INDRAMAYU perasaan klw ada konser ga pernah ke indramayu,pdhl ratna pengenliat kaka2 lyla langsung,kak ratna ngefans bgt ma lyla,tpi ratna cma bisa liat lyla di tv aza,oh ya kak klw konser jgn malam yah? alnya klw mlm ratna ga sa liat coz ratna ga leh keluar,smpai nangiz darah ga bkln di izinin liat lyla.kak ratna mo tnya klw mau ketemu lyla gmna cranya ?

  8. RATNA SARI said,

    PERCAYAKAN hati mu pd ku karna km JANTUNG HATI ku,aku ga bsa ngelupain km meksi km MANTAN KEKASIH ku,karna TAKKAN ADA yg bsa menggantikan mu di hti ku,meski sekarang ku ku hrs BERNAFAS TANPA MU.

  9. rani meilia said,

    ka naga ko ckrng jadi gak merhatiin penampilan cie???????????

  10. rani meilia said,

    ka naga balezzzz ya ke e-mail aku?????????????????????

  11. marisa said,

    ka naga gwantenggggg bwangetttttt sichhhh………..
    kapan nich maen lg k crb..lz y.. ke almt e-mail qyu………………………………………………….

  12. MA2L said,

    Hai lagi pain ka Lyla ? ni gw ma2l dr Indramayu,salamnya buat ka Naga ‘n ka Dama dan salamnya buat LYLAKU.Ka Naga kapan konser di Indramayu para LYLAKU sangat menunggu.Buat Ka Naga makin ganteng aja ‘n kapan kaka punya pacar dari dulu jomblo melulu.Saya sangat berharap bertemu ma LYLA

  13. nurfitri said,

    aq ngfans bgt ama abank naga mint almt fbnya dunk aq lylaku sejati ney! ka boi pelit amat am aq

  14. vidia said,

    ae……………………………kak boleh mntK FB e gak………………..

  15. leni karmila said,

    lyla kpan newh ngeband dimtaram….
    qt pngen bnget ktemu ma kaq naga….

  16. liezh sinaga said,

    anata ai LYLA . . .
    LOVE U LYLA . .
    AKU LIYEZH SINAGA . .
    TAPI AKU BLUM PERNAH DENGERIN LAGU ALLAH MAHA BESAR . .
    AKU CARI – CARI TETEP Z GAK KETEMU . .
    AKU TAU LAGU NTU DARI NSP GITUHHHHHHHHHHHHHHH . .

  17. liezh sinaga said,

    anata ai LYLA . . .
    LOVE U LYLA . .
    AKU LIYEZH SINAGA . .
    TAPI AKU BLUM PERNAH DENGERIN LAGU ALLAH MAHA BESAR . .
    AKU CARI – CARI TETEP Z GAK KETEMU . .
    AKU TAU LAGU NTU DARI NSP GITUHHHHHHHHHHHHHHH . .

  18. fhynie said,

    hy ka2 lyla…..
    kalian ganteng2 bgt cieh….terutama ka dennis xw ngefans bgt…..bwt ka naga suara xm bagus bgt cieh…xw sampe termehek-mehek tau tiap kali xw denger suara xm…….kpn ne manggung di kbm….???

  19. bella said,

    ilove you kak naga

  20. bella said,

    aku ngefens bangettttttt sama kak naga?soal nya kak naga ganteng bangettt sih?jadi aku suka sama kak naga?aku minta no hp kak naga donk? ini no hp aku? 02197717577

  21. bella said,

    tlp aku ya? 02197717577?ilove you kak naga muacchhhhhhhhhhh….?aku minta no hp kak donk:dari firda

  22. tya said,

    hay. . . . .
    Ka Naga,ganteng bngEd ciEeh,,
    ..aQ faNs bErat qM lhoooooo,,
    aQ hrAp qTa bZa ktemu

  23. grasella yulia said,

    hello ………….. kak naga pa kabar ! Oya kak naga mintak dong no hpnya ? Bolehkan secepatnya ya kak…………

  24. yulia cute said,

    oh ya kak gue fans bangat sama kakak.

  25. grasella yulia said,

    boleh gak ak mintak no hp kak LyLa naga. I LOVE U KAK NAGA

  26. ddea . said,

    kka nagga gnteng bngeudd .
    mntta fb.a dunxx !!
    trss , kpann k.bndungg lgg ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: