Warteg Boys – OK Lah Kalo Begitu [ Single Lagu 2008 ]

November 11, 2009 at 6:30 am (Warteg Boys MP3) (, , , )

Warteg Boys - OK Lah Kalo Begitu

Warteg Boys - OK Lah Kalo Begitu

Warteg Boyz.
Alkisah seorang musisi yang dikenal dari kancah rock bernama Bongky. Ia sempat bergabung dengan salah satu band dengan pengikut terbesar di Indonesia, Slank. Kemudian ia keluar dari Slank dan membentuk BIP bersama dua ex-Slank, Indra dan Pay.

Nama Slank dan BIP tentunya membuat nama Bongky lekat dengan rock. Jadi, ketika mendengar Bongky sedang sibuk dengan proyek musiknya, pasti banyak yang yakin kalau genre-nya adalah rock. Eits, jangan salah. Bongky nggak pernah anti dengan jenis musik apapun. Ini dibuktikan Bongky dengan proyek terbarunya. Hip hop dengan rap ngapak alias dialek khas orang-orang di daerah Tegal, Purwokerto dan sekitarnya.

Proyek musik rap ngapak ini dinamakan Warteg Boyz dengan anggota dua pemuda Agooz dan Ari sebagai ngapak rappers a.k.a ‘the ngappers’ dan Bongky sendiri sebagai mas DJ. Single jagoan mereka, ‘Okelah Kalo Begitu’ yang sudah tersebar di jagat internet bercerita tentang nasib seorang pemuda yang sering mengalami kesialan. Namun pemuda ini selalu pasrah dan berkata “Okelah kalo begitu (baca : oqelah qalo beq-gitu).

Kenapa warteg? “Karena sejak dulu gue kayaknya akrab banget sama Tegal. Orang yang kerja di rumah gue asalnya dari Tegal. Jaman sekolah dan kuliah gue selalu makan di warung Tegal. Tukang ojek gue pun ngapak.”, jawab Bongky.

Single Baru From Warteg Boyz
Warteg Boyz – Okelah Kalau Begitu.

Untuk Info Dan Download Warteg Boyz – Okelah Kalau Begitu, Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: