Kotak – Pelan Pelan Saja [Lagu Baru 2009]

December 9, 2009 at 1:41 am (Kotak Band MP3) (, , , )

Kotak - Pelan Pelan Saja

Kotak - Pelan Pelan Saja

“Pelan-Pelan Saja”, Singel Anyar Kotak!
Masih Cinta? Kalau kamu ngerasain susah banget melepas bayang-bayang cowok atau cewek kamu, ya sudah “Pelan-Pelan Saja” nanti lama-lama juga hilang. Gak percaya? Coba kita tanya ke KOTAK.

Pasti Tantri [vokal], Posan [drum], Cella [gitar] dan Chua [bass] punya jawaban. Pasalnya, itulah single terbaru band rock yang bakal segera membuat kamu, susah melepas cinta lama deh.

Tantri aja ngaku, lirik lagu baru ini seperti pengalaman yang pernah dialaminya. “Tapi aku yang mutusin loh ya, dia yang sulit ngelupain aku,” katanya pede sambil tertawa kecil.

Yah, kalau kamu masih cinta, dengerin single terbaru KOTAK, “Pelan-Pelan Saja”.

Lagu Baru Dari Kotak Band.
Kotak – Pelan Pelan Saja.
Untuk Info Lain Dan Download Lagu Kotak – Pelan Pelan Saja, Klik Disini.

2 Comments

  1. bgc-SUBANG said,

    kotak.seruuuuuuuuuuu…….bndt lagu’x…….
    pha agy lgu “pelan_pelan saja…….gw bndt……

  2. LoLypoph Rhee taOta said,

    say;
    “Pelan-pelan saja” the best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: