Kerispatih Judul Lagu ‘Aku Harus Jujur’, dan ‘Selamanya Denganmu’ [Album Semua Tentang Cinta]

January 1, 2010 at 11:39 am (Kerispatih MP3) (, , , )

Kerispatih - Semua Tentang Cinta

Kerispatih - Semua Tentang Cinta

Kerispatih launching album ‘Semua Tentang Cinta’ dengan hit single bertajuk ‘Aku Harus Jujur’.
Kerispatih, group band fenomenal yang dikenal dengan lagu-lagunya sangat menyentuh melaunching album barunya yang ke-4 ‘Semua Tentang Cinta’, dengan hit single bertajuk ‘Aku Harus Jujur‘ ciptaan Badai. Grup band yang dibentuk tahun 2005 dengan personil Badai, Anton, Sammy, Arief dan Andika ini, tetap mengusung musik bergenre Pop Groovy.

“Lagu baru ini memang dilansir cukup lama, setahun lebih. Memang hasilnya sangat memuaskan dibandingkan tiga album sebelumnya. Karena memang membuat album ke empat ini tantangannya sangat berat. Karena kami harus tampil lebih bagus lagi,” ungkap Badai (Keyboard), juru bicara Kerispatih pada peluncurannya yang digelar Nagaswara Music & Publishing di Jakarta, Rabu (23/12/09) malam.

Selain berat, sambung Badai, juga ada rasa ketakutan yang mendalam karena Kerispatih sudah dikenal publik sehingga harus menjajikan lagu-lagu yang sesuai dengan ciri khasnya. Selain itu, kredibilitas Kerispatih harus tetap dijaga, quality musiknya harus dipertahankan, sentuhan musiknya juga terpilihara seperti album ssebelumnya.

Album pertamanya ‘Kejujuran Hati’, disusul album kedua ‘Kenyataan Perasaan’, album ketiga ‘Tak Lekang oleh Waktu’ dan kini ‘Semua Tentang Cinta’, yang semuanya masih berkutat dengan lirik yang mellow, melankolis, easy listening serta berkarakter. Ditambah lirik-lirik tentang cinta masih tetap dipertahankan, meski dalam album keempat ini berbicara cinta yang lain.

“Jadi ada makna lain tentang cinta berkaitan dengan komunitas tertentu, yang selama ini selalu diabaikan, disepelekan, dikesempingkan. Degan lagu ini diharapkan tak ada lagi perbedaan makna, dan saatnya untuk peduli terhadap mereka dengan menumbuhkan rasa cinta kasih, tanpa ada perasaan yang menyakiti,” papar Badai dengan puitis.

Badai ‘Kerispatih’ Ciptakan Lagu Khusus Di Hari Pernikahannya ‘Selamanya Denganmu’.
Badai ’Kerispatih’ akhirnya melepas masa lajangnya, Sabtu (08/08/09) dengan seorang Pramugari bernama Citra Asmarani. Dalam pernikahan tersebut, Badai sengaja menciptakan lagu khusus yang di persembahkan untuk sang istri.

Lagu tersebut pasalnya adalah kado khusus untuk sang istri. Badai dan Dewi nampak bahagia dengan pakaian serba putih gading. “Ada satu lagu yang memang aku ciptain untuk kado pernikahan kita, judulnya ‘Selamanya denganmu’ yang akan ada di album baru Kerispatih,” papar Badai saat ditemui di Gereja Isa Almasih, Pegangsaan, Jakarta Pusat (08/08/09).

2 Lagu Baru Dari album Kerispatih ‘Semua Tentang Cinta’.
Kerispatih – Aku Harus Jujur.
Kerispatih – Selamanya Denganmu.

Untuk Info Lain Dan Download 2 Lagu Kerispatih, Klik Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: